Avoid ‘Avocado Hand’ with Knife Selection and Safety for All Cooks – Eat Drink Better

Pemilihan pisau adalah kunci keamanan dapur dan dapat membantu Anda menikmati memasak dan mempersiapkan lebih banyak lagi! Pelajari pisau mana yang harus ada di dapur Anda, dan mengapa menjaganya tetap tajam adalah kunci untuk tangan yang bahagia.

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk menikmati alpukat, tetapi berhati-hatilah agar tidak menjadi korban ‘tangan alpukat’.

Judul untuk cerita ini benar-benar membuat saya terkikik ketika pertama kali melihatnya, tapi ternyata itu HAL, dan saya pikir itu akan menjadi titik awal yang baik untuk berbicara tentang pemilihan pisau dan keamanan pisau.

‘Avocado hand’, menurut Food Safety News, adalah nama yang diberikan ruang gawat darurat untuk cedera tangan parah akibat pemotongan alpukat yang tidak tepat. Sudah cukup umum mendapat julukan di Inggris, tapi itu bukan lelucon.

FSN melaporkan bahwa pemotongan yang tidak tepat dapat mengakibatkan, “luka parah karena mereka kehilangan kendali atas pisau mereka ketika mencoba untuk mendapatkan barang-barang bagus di antara kulit dan batu buah.” Surat kabar The Times menulis bahwa ”Banyak kasus melibatkan cedera saraf dan tendon yang serius, memerlukan pembedahan yang rumit — dan bahkan pada saat itu beberapa pasien tidak pernah pulih sepenuhnya dari penggunaan tangan.” Astaga!

Memasak dari Awal

Keamanan Pisau untuk Semua Orang (untuk Alpukat dan Lainnya)

Teknik pemotongan yang tepat dan pemilihan pisau yang tajam dan berkualitas baik adalah kunci keamanan di dapur, untuk alpukat dan semua buah dan sayuran. Teknik yang baik dapat membantu membuat pemotongan lebih cepat, menambah keragaman pada presentasi sayuran Anda, dan dapat membuat pemotongan benar-benar menyenangkan.

Terkait: Mengasah Pisau

The New York Times memiliki panduan visual dan tertulis yang bagus untuk keterampilan pisau yang tepat yang dapat membantu bahkan koki paling berpengalaman pun mempelajari dasar-dasar teknik memotong. Apakah Anda memilih untuk mengiris, memotong dadu, kubus, atau julienne sayuran Anda, lakukan dengan teknik yang tepat

Kitchn menjelaskan bahwa meskipun pisau yang lebih tajam bekerja lebih banyak dengan potongan yang lebih sedikit (sehingga menyebabkan lebih sedikit kemungkinan cedera karena probabilitas numerik), saya juga berpikir bahwa pisau yang tajam hanya memudahkan untuk memotong sesuatu, jadi ada lebih sedikit otot yang melewatinya. memotong, memotong, atau memotong. Tentu beberapa makanan membutuhkan otot, seperti labu kabocha atau bit kayu besar, tetapi sebagian besar sayuran dapat dipotong dengan sedikit usaha dengan pisau yang tepat.

Pemilihan Pisau untuk Memotong dengan Mudah

Orang sering terkejut dengan kegembiraan saya seputar topik pemilihan dan keamanan pisau, tetapi ini sangat penting. Memilih pisau yang tepat membuat memasak lebih aman dan menyenangkan.

Saya selalu terkejut ketika saya mengunjungi rumah teman dan pilihan pisau mereka terbatas pada pisau steak, yang tidak diragukan lagi membuat persiapan makanan mereka lebih memakan waktu dan kurang menyenangkan.

pemilihan pisau

Untuk mengatasi ini, saya membagikan posting di Instagram saya tentang jenis pisau apa yang ada di gudang senjata saya. Pisau koki yang tepat benar-benar alat saya yang paling penting, dan jika saya bepergian ke mana saja selama lebih dari beberapa minggu (dan saya tahu memasak akan terjadi), saya selalu membawa pisau saya.

Sudah lama saya berpendapat bahwa pisau yang bagus tidak harus super mahal, tetapi harus sesuai dengan Anda. Saya sangat berterima kasih kepada teman serumah lama saya yang memberi saya pisau koki – itu adalah alat nomor satu saya di dapur. Yang terkecil adalah pisau pengupas Wusthoff. Itu adalah hadiah, dan merupakan salah satu peralatan dapur paling mahal yang saya miliki. Yang lain murah, tapi sangat membantu. Pisau ‘steak’ sisa dari set pisau pertama saya 17 tahun yang lalu dan pisau Santoku kecil dari Target. Saya perlu menambahkan pisau bergerigi yang tepat untuk roti dan potongan tomat yang tepat.

Dan ternyata, hanya set pisau ini yang Anda butuhkan, setidaknya menurut LifeHacker. Set pisau pemula harus mencakup setidaknya pisau pengupas (untuk buah dan sayuran kecil, dan untuk coring) dan pisau koki untuk sayuran yang lebih besar dan untuk persiapan volume. Mereka juga merekomendasikan pisau bergerigi dan Santoku. Mereka juga menyarankan untuk tidak membeli satu set pisau, karena kualitasnya mungkin lebih rendah dan mungkin tidak cocok untuk Anda.

Mencoba pisau di toko mewah (seperti Williams Sonoma) akan membantu Anda menemukan jenis pisau apa yang terasa enak, dan kemudian Anda dapat menemukan versi yang lebih murah di toko barang bekas atau toko yang lebih murah.

Author: John Harris