Four or Five Cards are Better Than Two

Mengapa Omaha Terbaik

Artikel ditulis oleh: zedmaster84

Karena permainan poker mendapatkan popularitas yang lebih luas di seluruh dunia, varian yang paling umum adalah Texas Hold’em tradisional. Awalnya dimainkan dalam varian batas, segera digulingkan tanpa batas karena melepaskan lebih banyak kegembiraan. Sejak itu, beberapa lusin varian poker lainnya telah dibuat, masing-masing dengan aturan poker unik mereka sendiri.

Acara live poker yang paling terkenal masih No Limit Hold’em (NLHE) seperti World Series of Poker Main Event di Las Vegas, serta turnamen unggulan European Poker Tour, World Poker Tour dan masih banyak lagi. turnamen poker internasional dan poker online. Varian poker lainnya telah meningkat dan berkurang popularitasnya, termasuk varian terbaru dan yang akan datang, seperti Short Deck, sebagian berkat aksi streaming langsung dari seri Triton (Super) High Roller.

Permainan Hebat

Sementara saya menikmati beberapa variasi yang berbeda kadang-kadang, satu varian poker tertentu telah menjadi favorit saya. Sering diberi label sebagai “permainan hebat”, Pot-Limit Omaha memiliki tempat khusus di hati poker saya dan saya selalu meminta untuk menutupi permainan poker Pot Limit Omaha selama World Series Of Poker.

Apa sebenarnya yang membuatnya begitu istimewa, bagaimana membedakan dirinya dari NLHE dan mengapa Anda harus mencobanya? Saya akan mencoba menjawabnya dan mudah-mudahan memicu minat untuk favorit saya dari semua permainan poker umum. Semoga sampai jumpa di meja permainan uang PLO atau turnamen di GGPoker.

Permainan Poker: Perbedaan PLO & NLHE

Hal pertama yang akan diperhatikan siapa pun ketika mereka bermain poker di meja PLO, dan perbedaan paling jelas antara dua permainan poker paling populer baik ruang poker langsung atau online, adalah jumlah kartu hole yang dibagikan setiap pemain. Di No Limit Hold’em Anda dibagikan dua kartu hole – dengan beberapa varian memberikan tiga kartu dan memaksa membuang. Di Omaha, pemain dibagikan empat kartu hole. Beberapa varian Omaha membuat pemain membagikan lima kartu atau bahkan enam kartu, tetapi tidak seperti varian Hold’em, pemain menyimpan semua kartu hole mereka. Selain kartu tambahan, pemain, saat membuat kartu poker mereka, harus menggunakan tepat dua kartu dari tangan mereka dan tiga dari kartu komunitas.

Ini membuka pohon permainan yang jauh lebih kompleks karena Anda tiba-tiba harus mempertimbangkan lebih banyak kombinasi secara signifikan di setiap jalan. Tujuan akhir harus selalu membuat tangan terbaik, tetapi bahkan jika Anda gagal, tidak ada jaminan bahwa tangan Anda akan tetap menjadi yang terbaik di belokan dan sungai.

Menyederhanakan PLO sebagai ‘Tahan kali dua’, karena Anda memiliki empat kartu hole, akan seperti menyebut berlian ‘hanya sepotong batu bara yang padat’. Variasi kombinasi yang meningkat dapat menyebabkan masalah, kesalahan, dan merupakan roller coaster emosi saat Anda duduk terpaku mencoba mencari tahu apa yang baru saja terjadi. Tapi jangan khawatir, permainan poker tidak serumit kedengarannya pada awalnya.

Author: John Harris