Microgame, sviluppo accelerato e 1.000 euro per ogni dipendente

Microgame, percepatan pengembangan dan 1.000 euro untuk setiap karyawan

Pada pertemuan akhir tahun, Manajemen Microgame menyusun neraca selama beberapa tahun terakhir dan menguraikan tujuan untuk tahun 2023. Tren pertumbuhan berkelanjutan yang menandakan jalur baru pengembangan strategis dan investasi baru.

Microgame mengkonsolidasikan posisinya sebagai penyedia B2B terkemuka di pasar game online Italia, yang mampu memasok teknologi dan layanan ke lebih dari 60 pemegang konsesi negara, memberdayakan sekitar 150 merek game. Di jantung penawaran pemenang, teknologi canggih dikembangkan secara internal di “pabrik” Benevento.

CEO Microgame, Marco Castaldo, mengilustrasikan kepada karyawan pedoman pengembangan yang membayangkan masuk ke segmen bisnis baru, investasi penting dalam teknologi dan terutama dalam sumber daya manusia. Jika pada tahun 2022 total aktual bertambah dari 131 menjadi 146, dimana 30% adalah perempuan, perekrutan yang direncanakan untuk tahun 2023 yang sudah dimulai akan membuat total mendekati 180. Untuk mencari sumber daya manusia baru, perusahaan berfokus pada tautan dengan wilayah dan kolaborasi dengan lembaga bergengsi seperti Universitas Sannio. Tujuannya adalah untuk terus menarik talenta terbaik dari Campania dan sekitarnya, terus memantapkan dirinya sebagai salah satu tiang utama pengembangan teknologi di sektor TI di Italia Selatan.

Microgame, yang “kekayaan utamanya adalah personelnya” menurut Marco Castaldo, juga merencanakan untuk tahun 2023 sebuah organisasi baru dan sistem pengembangan sumber daya manusia baru yang akan menggabungkan penilaian, penghargaan, dan pelatihan untuk mengoptimalkan pertumbuhan profesional.

Untuk tahun 2022, di sisi lain, untuk memitigasi dampak inflasi dan biaya energi yang tinggi terhadap kesejahteraan keluarga karyawannya, perusahaan akan memberikan kontribusi bersih sebesar 1.000 euro kepada setiap karyawan. “Ini adalah cara kami untuk selalu dekat dengan semua pekerja kami,” jelas Castaldo.

Author: John Harris