Sbc Barcellona, Castaldo (Ceo Microgame): “Necessaria maggiore innovazione nei mercati regolati, nuove esperienze per il cliente la sfida dei prossimi anni”

Sbc Barcellona, ​​​​Castaldo (Ceo Microgame):

“Secara historis, pertumbuhan besar game online, serta kebijakan pengembangan berbasis harga (melalui bonus) telah sangat membatasi inovasi di industri ini. Tetapi industri sedang berubah, terutama di pasar yang lebih matang dan teregulasi. Persaingan semakin meningkat, aturan semakin ketat dan margin semakin mengecil, sehingga Anda perlu kreatif untuk mendapatkan ruang dan pangsa pasar. Anda perlu membedakan posisi Anda dengan lebih sedikit mengandalkan bonus dan promosi ”. Hal ini dikemukakan oleh Marco Castaldo, CEO Microgame, dalam sebuah panel di SBC Summit yang sedang berlangsung di Barcelona. “Di pasar“ .com ” – tambahnya – Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan, bahkan meniru orang lain, sementara dalam kerangka yang diatur Anda harus kreatif dan membedakan diri Anda untuk menonjol”.

Apa yang harus ditanyakan kepada pemasok? “Tentu saja kelengkapan dan kedalaman penawaran, dan kemampuan untuk membuatnya berkembang, tetapi di atas semua itu, kemampuan untuk memberikan layanan. Ini berarti membantu pelanggan membedakan proposalnya, membuat dirinya unik di pasar. Oleh karena itu, ketersediaan sumber daya yang besar dari pemasok juga diperlukan, untuk menyesuaikan platform dan produk. Pemasok yang ideal adalah pengembang dan integrator sistem, dengan pengalaman operasional, mampu mengintegrasikan semua komponen produk dan teknologi bahkan mencari yang terbaik di pasar dengan pendekatan terbuka, bukan sistem tertutup. Dengan 130 karyawan termasuk lebih dari 60 teknisi, Microgame adalah satu-satunya penyedia layanan di Italia dengan kapasitas ini”.

Dari mana inovasi itu berasal? Microgame adalah B2B yang menawarkan “solusi baru kepada pelanggannya tetapi juga operator, yang harus mengamati perilaku konsumen dan saluran distribusi untuk memahami cara berinovasi”. Apa prioritasnya? Castaldo menyimpulkan dengan menggarisbawahi bahwa “pada tahap ini kami berfokus pada pengalaman pengguna dan bagaimana hal itu harus berubah untuk menanggapi beberapa tantangan yang mendesak, seperti konvergensi antara game, media, dan hiburan”.

Author: John Harris